Moto G Tiba di Malaysia Untuk Pre-Order

Malaysia, motorola, Moto G, Pre-order, ponsel, smartphone

Motorola tampaknya tengah giat untuk memperkenalkan smartphone Moto G agar tersedia untuk pembelian di banyak pasar Asia. Dan sekarang Moto G diperkenalkan untuk Pre-Order di Malaysia dengan kisaran harga yang sama seperti di negara lainnya.

Handset tersebut sudah terdaftar di Malaysia, dan tersedia untuk pre-order melalui toko online Lazada.com, Moto G akan mulai dikirimkan mulai 13 Januari di negara ini.

Untuk rincian harga Moto G di Malaysia adalah sebagai berikut, untuk ponsel versi 8GB telah dibandrol dengan harga RM 698 atau sekitar Rp 2,5 juta ($ 212), sedangkan versi 16GB akan dijual seharga RM 798 atau Rp 2,9 juta ($ 243). Retailer ini juga menawarkan flip cover gratis senilai RM 128 untuk pelanggan pre-order.

Ponsel ini juga akan segera dirilis di India, namun belum ada informasi kapan ponsel Moto G akan tiba di Indonesia.

Moto G awalnya diumumkan pada bulan November, datang dengan layar 4.5-inci HD 720p, prosesor quad-core Snapdragon 400, kamera 5-megapiksel di bagian belakang, dan kamera depan 1.3MP untuk video calling. Ponsel ini berjalan dengan Android 4.3 Jelly Bean (dapat diupgrade ke Android 4,4 KitKat).
Enhanced by Zemanta

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Moto G Tiba di Malaysia Untuk Pre-Order"

Posting Komentar