Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 dengan beberapa fitur baru

samsung, Samsung Galaxy Note, galaxy note 3, smartphone, gadget, android
Galaxy Note 3 akan tersedia mulai 25 September, yang dikemas dengan layar Super AMOLED 5,7 inci full HD resolusi 1920 x 1080 dan dengan dukungan LTE Kategori 4 yang super cepa.

Samsung Galaxy Note 3 hadir dengan prosesor quad-core Snapdragon 800 Krait 400 @ 2.3GHz atau Samsung Exynos 5 Octa 5420 prosesor octo-core dengan 4 A15 cores@1.9GHz dan 4 A7 cores@1.3GHz.

Spesifikasi lainnya meliputi 3GB RAM LPDDR3, kamera 13-megapixel dengan Optical Image Stabilization, konektivitas LTE, pilihan memori internal 16/32/64GB dengan dukungan microSD hingga 64GB, Android 4.3 Jelly Bean, dan baterai 3200mAh.

Fitur

Air command: Ini memiliki 5 fitur yang mudah dalam satu, hover over screen, Tekan tombol untuk mendapatkan perintah air command, Action memo, Screen write, S finder and Pen window.

S-finder: Memungkinkan Anda untuk mencari berbagai macam hal pada perangkat Anda: foto, peristiwa, video, dll dan sekarang kompatibel dengan Evernote dan Samsung telah men-tweak visualisasi untuk membuatnya merasa lebih nyaman.

Pen Window: Menggambar kotak pada layar untuk memanggil hal-hal lain yang berguna di layar. Hal ini dapat dibuat dengan berbagai ukuran. Anda dapat meletakkan beberapa aplikasi yang berguna atau hal-hal lain di dalam kotak itu.

Galaxy Gear manager: Aplikasi Galaxy Gear Manager akan membiarkan pengguna mengelola smartwatch Galaxy Gear langsung dari smartphone Galaxy Note 3.

KNOX dan Find My Mobile: Adalah sebuah fitur keamanan yang akan menjalankan aplikasi yang sensitif dengan perlindungan terhadap data pengguna.

Ketersediaan

Galaxy Note 3 akan tersedia dalam warna hitam, putih, Blush Pink dan warna lain. Anda dapat memilih model 32GB atau 64GB dan smartphone ini akan tersedia di 150 negara.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 dengan beberapa fitur baru"

Posting Komentar