ASUS ZenFone 2 Resmi Diliris Dengan Harga Sangat Terjangkau

ASUS ZenFone 2 Harga Sangat Terjangkau

ASUS ZenFone 2 yang kehadirannya tengah ditunggu-tunggu penggemar ponsel Asus, kini telah tersedia. ASUS telah resmi merilis ZenFone 2 yang sebelumnya telah diumumkan di CES 2015 beberapa bulan yang lalu.

ZenFone2 saat ini baru tersedia di negara asal ASUS, Taiwan, di mana ditawarkan dalam dua ukuran layar, versi 5,5-inci dan 5 inci. ZenFone2 5-inci memiliki harga yang cukup terjangkau seperti yang terlihat di situs Whats On Tech.

Sebelumnya, ada kekhawatiran bahwa ASUS mungkin tidak akan membuat ZenFone 2 sebagai ponsel terjangkau seperti yang awalnya diumumkan.

Mengejutkan, harga ASUS ZenFone 2 RAM 4GB sangat terjangkau

Nah, kabar baiknya adalah bahwa hiruk pikuk kabar tentang ZenFone2 kini telah terang benderang. Sekarang martphone ini telah tersedia, dan ternyata tag harga yang ditawarkan ASUS, lebih baik dari yang diperkirakan sebelumnya.

ZenFone2 model RAM 4GB memiliki harga yang cukup kompetitif, ditempatkan di bawah ambang batas $ 300. Berikut adalah daftar lengkap harganya:

Asus ZenFone 2 dengan layar 5,5 inci, 4GB RAM, 32GB memori internal - $ 285

Asus ZenFone 2 dengan layar 5,5 inci, RAM 2GB, 32GB memori internal - $ 221

Asus ZenFone 2 dengan layar 5,5 inci, RAM 2GB, memori internal 16GB - $ 190

Asus ZenFone 2 dengan layar 5 inci, RAM 2GB, memori internal 16GB - $ 158

Bulan ini, ZenFone 2 juga akan tiba di China, Hong Kong, Singapura dan Perancis. Pada bulan April, ponsel akan datang ke India, Italia, dan Asia Tenggara termasuk Indonesia, dan pada bulan Juni ASUS akan menawarkan model-model baru di Brasil.

Model high-end ZenFone 2 menawarkan layar 5,5-inci 1080p dan didukung prosesor quad-core Intel Atom clock 2.3GHz serta dilengkapi dengan RAM 4GB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ASUS ZenFone 2 Resmi Diliris Dengan Harga Sangat Terjangkau"

Posting Komentar