Perbandingan Spesifikasi Fitur dan Harga XIAOMI REDMI NOTE VS MI NOTE

Xiaomi, XiaoMi Redmi Note, Xiami Mi Note, komparasi

Xiaomi telah resmi meluncurkan phablet unggulan yang diberi nama, Mi Note dan Mi Note Pro di Cina. Xiaomi Note Pro adalah sama sekali berbeda dengan Redmi Note. Redmi Note adalah phablet terjangkau, yang diluncurkan tahun lalu di bulan Maret, sedangkan Mi Note dan Mi Note Pro adalah ponsel unggulan dengan spesifikasi dan fitur high-end. Sejak peluncuran Redmi Note, Xiaomi telah menjual jutaan handset. Xiaomi juga meluncurkan varian lain dari Redmi yaitu Redmi Note 4G.

Xiaomi, XiaoMi Redmi Note, Xiami Mi Note, komparasi


Mari kita lihat perbandingan Mi Note dan Redmi Note 4G dalam hal perangkat keras, serta kinerja perangkat lunak:

Layar

Xiaomi Mi Note dilengkapi dengan layar 5,7 inci full-HD (1080 × 1920 piksel) JDI display yang menawarkan kepadatan pixel 386ppi, sementara Redmi Note memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel dengan kerapatan 267ppi.

Mi Note menggunakan teknologi penyesuaian kontras pixel dinamis yang secara otomatis meningkatkan kontras daerah gelap untuk membuat gambar tampak lebih baik.

Kinerja

Xiaomi Mi Note didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 801 bersama dengan GPU Adreno 330 dan RAM 3GB, sedangkan Redmi Note 4G menggunakan prosesor Snapdragon 400 SoC bersama dengan RAM 2GB serta GPU Adreno 305.
memori

Mi Note tersedia dalam pilihan memori internal 16GB dan 64GB, sedangkan Redmi Note 4G memiliki memori internal 8GB, dan ada slot MicroSD untuk ekspansi penyimpanan hingga 32GB.

Kamera

Mi Note dilengkapi dengan kamera 13 megapiksel dengan Optical Image Stabilization di bagian belakang dan 4-megapixel untuk kamera depan. Kamera belakang memiliki flash Philips 2-tone untuk mencerahkan gambar secara alami.
Xiaomi Redmi Note 4G memiliki kamera belakang 13MP dengan LED flash dan kamera depan 5MP.

Pilihan konektivitas

Baik Mi Note maupun Redmi Note 4G mendukung jaringan 4G, serta semua pilihan konektivitas lain hampir sama pada kedua phablets.

Perangkat Lunak

Mi Note dan Redmi Note keduanya berjalan dengan MIUI 6 yang berbasis Android 4.4 KitKat.

Baterai

Mi Note didukung oleh baterai 3090 mAh, sedangkan baterai pada Redmi Note 4G didukung dengan baterai 3000 mAh.

Harga

Xiaomi Mi Note dibandrol dengan harga $ 371 (16GB) dan $ 451 (32GB), sedangkan Redmi Note dibandrol dengan harga $ 161.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perbandingan Spesifikasi Fitur dan Harga XIAOMI REDMI NOTE VS MI NOTE"

Posting Komentar